oleh

Mengaku mendapat bisikan gaib seorang pria nekat memotong kemaluan nya

LAHANBERITA – Mengaku mendapat bisikan, seorang pria berinisial Ks (29) dari Kecamatan Barambai, nekat memotong kemaluan sendiri.
Kejadian itu berlangsung, Senin (23/5) dan diketahui sekitar pukul 17.00, ketika warga Desa Karya Baru RT 07 itu sedang sendirian di rumah.
Aksi ‘pemotongan’ itu diketahui sang istri yang berinisial Mw (28), setelah pulang dari acara perkawinan saudara di desa tetangga.
“Kejadian itu pertama kali diketahui istri korban. Ketika sampai di rumah dan membuka pintu, terdengar suara sang suami memanggil dari dapur,” jelas Kapolres Barito Kuala, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kapolsek Barambai, Ipda Janner Sihite, Selasa (25/5).
Begitu memasuki dapur, Mw terkejut bukan kepalang, lantaran melihat banyak darah yang keluar dari bagian kemaluan korban.
Keterkejutan Mw semakin menjadi-jadi, karena sang suami kemudian memperlihatkan sebuah stoples yang ternyata berisi potongan kemaluan.
Hingga saat ini , Tim Lahanberita mencoba berkomunikasi lebih lanjut dengan keluarga korban , namun kondisi korban masih belum bisa banyak berinteraksi karena dalam perawatan intens & pengaruh obat bius.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed