Promo Poker Online – Faktor Utama Merosotnya Performa Bayern Bersama Ancelotti

Faktor Utama Merosotnya Performa Bayern Bersama Ancelotti

 

Promo Poker Online – Faktor Utama Merosotnya Performa Bayern Bersama Ancelotti – Bayern Munich akhirnya resmi mendepak Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan.

Laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada tengah pekan ini menjadi laga pamungkas Don Carletto bersama The Bavarians –julukan Bayern.

Pada laga matchday kedua Liga Champions 2017-2018 tersebut, Bayern memang dibantai PSG tiga gol tanpa balas.

Serangan-serangan balik PSG melalui Neymar, Edinson Cavani, serta Kylian Mbappe membuat Bayern kerepotan sepanjang laga dan akhirnya harus menyerah 0-3!

Menangani Bayern sejak musim panas 2016, Don Carletto sukses menggondol trofi Bundesliga pada musim pertamanya di Jerman.

Ya, meski Bayern gagal di DFB Pokal dan Liga Champions musim lalu, di mana The Bavarians disingkirkan Real Madrid

di babak perempatfinal dengan agregat 3-6.

Sementara di awal musim ini, Bayern sukses memenangi Piala Super Jerman usai mengalahkan Borussia Dortmund via asu penalti.

Dan meski penampilan Arturo Vidal dan kolega kurang meyakinkan di Bundesliga 2017-2018, namun rekor mereka sejatinya juga tidak terlalu buruk sejauh ini, dengan empat kemenangan serta masing-masing satu kali seri dan kalah dari enam laga awal.

Sementara di Liga Champions 2017-2018, meski dicukur PSG, Bayern mampu mengalahkan wakil Belgia, Anderlecht di Allianz Arena 3-0 pada matchday pertama.

Poker Online Terpercaya – Meski demikian, harus diakui memang kalau penampilan anak-anak Bayern di atas lapangan tidak meyakinkan sejak awal musim ini, bahkan mungkin sejak akhir musim lalu.

Sang raksasa Jerman memang masih kerap mampu menguasai ball possession di banyak laga, namun soal keefektifan

dan ketajaman, Bayern bisa dibilang jauh menurun.

So, apa yang salah dengan Bayern di rezim Ancelotti?

Well, jelas kalau dua bintang andalan Die Roten -julukan Bayern lainnya, yakni dua penyerang sayap, Arjen Robben dan Franck Ribery telah dimakan usia.

Robben kini telah berusia 33 tahun, sementara Ribery 34 tahun.

Agen Live Poker – Robben bahkan beberapa kali dibangkucadangkan di musim ini.

Kapten Timnas Belanda itu baru satu kali tampil penuh selama 90 menit di musim ini, yakni di laga kontra Anderlecht.

Demikian pula dengan Ribery, winger berpaspor Prancis itu belum pernah tampil penuh di ajang Bundeliga ataupun Liga Champions musim ini.

Robben dan Ribery sendiri sama-sama tak jadi starter di laga kontra PSG pada tengah pekan ini. Keduanya sama-sama dibangkucadangkan Ancelotti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *